• Hillary Clinton Biarlah tidak ada kesalahan, Sen Sanders, kampanyenya dan debat sengit yang kita alami tentang bagaimana meningkatkan pendapatan, bagaimana mengurangi ketidaksetaraan, meningkatkan mobilitas ke atas, telah sangat baik untuk Partai Demokrat dan Amerika.
    Asli: Let there be no mistake, Sen Sanders, his campaign and the vigorous debate that we've had about how to raise incomes, how to reduce inequality, increase upward mobility, has been very good for the Democratic Party and for America.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
Loading...
Hillary Clinton - Biarlah tidak ada kesalahan, Sen Sanders, kampanyenya dan debat sengit yang kita alami tentang bagaimana meningkatkan pendapatan, bagaimana mengurangi ketidaksetaraan, meningkatkan mobilitas ke atas, telah sangat baik untuk Partai Demokrat dan Amerika.
Biarlah tidak ada kesalahan, Sen Sanders, kampanyenya dan debat sengit yang kita alami tentang bagaimana meningkatkan pendapatan, bagaimana mengurangi ketidaksetaraan, meningkatkan mobilitas ke atas, telah sangat baik untuk Partai Demokrat dan Amerika. oleh: Hillary Clinton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Biarlah tidak ada kesalahan, Sen Sanders, kampanyenya dan debat sengit yang kita alami tentang bagaimana meningkatkan pendapatan, bagaimana mengurangi ketidaksetaraan, meningkatkan mobilitas ke atas, telah sangat baik untuk Partai Demokrat dan Amerika.
- Hillary Clinton
JagoKata.com