• Hillary Clinton Kami harus membangun ekonomi yang berhasil untuk semua orang, tidak hanya mereka yang berada di puncak. Itu berarti kita membutuhkan pekerjaan baru, pekerjaan bagus, dengan pendapatan yang meningkat.
    Asli: We have to build an economy that works for everyone, not just those at the top. That means we need new jobs, good jobs, with rising incomes.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
Loading...
Hillary Clinton - Kami harus membangun ekonomi yang berhasil untuk semua orang, tidak hanya mereka yang berada di puncak. Itu berarti kita membutuhkan pekerjaan baru, pekerjaan bagus, dengan pendapatan yang meningkat.
Kami harus membangun ekonomi yang berhasil untuk semua orang, tidak hanya mereka yang berada di puncak. Itu berarti kita membutuhkan pekerjaan baru, pekerjaan bagus, dengan pendapatan yang meningkat. oleh: Hillary Clinton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami harus membangun ekonomi yang berhasil untuk semua orang, tidak hanya mereka yang berada di puncak. Itu berarti kita membutuhkan pekerjaan baru, pekerjaan bagus, dengan pendapatan yang meningkat.
- Hillary Clinton
JagoKata.com