• Hillary Clinton Mari belajar dari kebijaksanaan setiap ibu dan ayah yang mengajar putri mereka bahwa tidak ada batasan seberapa besar dia bisa bermimpi dan berapa banyak yang bisa dia capai.
    Asli: Let's learn from the wisdom of every mother and father who teaches their daughters there is no limit on how big she can dream and how much she can achieve.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
    +5
...
Hillary Clinton - Mari belajar dari kebijaksanaan setiap ibu dan ayah yang mengajar putri mereka bahwa tidak ada batasan seberapa besar dia bisa bermimpi dan berapa banyak yang bisa dia capai.
Mari belajar dari kebijaksanaan setiap ibu dan ayah yang mengajar putri mereka bahwa tidak ada batasan seberapa besar dia bisa bermimpi dan berapa banyak yang bisa dia capai. dari : Hillary Clinton
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Mari belajar dari kebijaksanaan setiap ibu dan ayah yang mengajar putri mereka bahwa tidak ada batasan seberapa besar dia bisa bermimpi dan berapa banyak yang bisa dia capai.
- Hillary Clinton JagoKata.com