• Hillary Clinton Pria Afrika-Amerika lebih mungkin terbunuh dalam insiden polisi, dihentikan dan digeledah, dan dijatuhi hukuman penjara yang lebih lama daripada pria kulit putih yang dihukum karena kejahatan serupa. Di balik statistik ini terdapat kisah-kisah kehidupan yang memilukan yang dipersingkat dan keluarga-keluarga tercabik-cabik.
    Asli: African-American men are more likely to be killed in police incidents, stopped and searched, and sentenced to longer prison terms than white men convicted of similar crimes. Behind these statistics are heart-wrenching stories of lives cut short and families ripped apart.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
Loading...
Hillary Clinton - Pria Afrika-Amerika lebih mungkin terbunuh dalam insiden polisi, dihentikan dan digeledah, dan dijatuhi hukuman penjara yang lebih lama daripada pria kulit putih yang dihukum karena kejahatan serupa. Di balik statistik ini terdapat kisah-kisah kehidupan yang memilukan yang dipersingkat dan keluarga-keluarga tercabik-cabik.
Pria Afrika-Amerika lebih mungkin terbunuh dalam insiden polisi, dihentikan dan digeledah, dan dijatuhi hukuman penjara yang lebih lama daripada pria kulit putih yang dihukum karena kejahatan serupa. Di balik statistik ini terdapat kisah-kisah kehidupan yang memilukan yang dipersingkat dan keluarga-keluarga tercabik-cabik. oleh: Hillary Clinton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pria Afrika-Amerika lebih mungkin terbunuh dalam insiden polisi, dihentikan dan digeledah, dan dijatuhi hukuman penjara yang lebih lama daripada pria kulit putih yang dihukum karena kejahatan serupa. Di balik statistik ini terdapat kisah-kisah kehidupan yang memilukan yang dipersingkat dan keluarga-keluarga tercabik-cabik.
- Hillary Clinton
JagoKata.com