• Hillary Clinton Saya tidak berpikir itu progresif untuk memberikan kekebalan pada pembuat senjata dan penjual. Saya tidak berpikir itu progresif untuk memberikan suara menentang reformasi imigrasi Ted Kennedy.
    Asli: I don't think it was progressive to vote to give gun makers and sellers immunity. I don't think it was progressive to vote against Ted Kennedy's immigration reform.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
Loading...
Hillary Clinton - Saya tidak berpikir itu progresif untuk memberikan kekebalan pada pembuat senjata dan penjual. Saya tidak berpikir itu progresif untuk memberikan suara menentang reformasi imigrasi Ted Kennedy.
Saya tidak berpikir itu progresif untuk memberikan kekebalan pada pembuat senjata dan penjual. Saya tidak berpikir itu progresif untuk memberikan suara menentang reformasi imigrasi Ted Kennedy. oleh: Hillary Clinton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya tidak berpikir itu progresif untuk memberikan kekebalan pada pembuat senjata dan penjual. Saya tidak berpikir itu progresif untuk memberikan suara menentang reformasi imigrasi Ted Kennedy.
- Hillary Clinton
JagoKata.com