• Hesiod Keburukan bisa Anda dapatkan dengan mudah, dalam jumlah banyak; jalannya mulus, dan letaknya dekat, Tapi di depan keunggulan para dewa abadi telah mengeluarkan keringat, dan panjang dan kemudi adalah jalan menuju itu.
    Asli: Badness you can get easily, in quantity; the road is smooth, and it lies close by, But in front of excellence the immortal gods have put sweat, and long and steer is the way to it.
    Hesiod
    Penyair dari Yunani 8e eew V.C.
    Hesiod
    - +
     0
...
Hesiod - Keburukan bisa Anda dapatkan dengan mudah, dalam jumlah banyak; jalannya mulus, dan letaknya dekat, Tapi di depan keunggulan para dewa abadi telah mengeluarkan keringat, dan panjang dan kemudi adalah jalan menuju itu.
Keburukan bisa Anda dapatkan dengan mudah, dalam jumlah banyak; jalannya mulus, dan letaknya dekat, Tapi di depan keunggulan para dewa abadi telah mengeluarkan keringat, dan panjang dan kemudi adalah jalan menuju itu. dari : Hesiod
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Keburukan bisa Anda dapatkan dengan mudah, dalam jumlah banyak; jalannya mulus, dan letaknya dekat, Tapi di depan keunggulan para dewa abadi telah mengeluarkan keringat, dan panjang dan kemudi adalah jalan menuju itu.
- Hesiod JagoKata.com