• Henry Wadsworth Longfellow Ketinggian yang dicapai dan dijaga oleh orang-orang hebat tidak dicapai dengan penerbangan mendadak, tetapi mereka, sementara rekan-rekan mereka tidur, bekerja keras di malam hari.
    Asli: The heights by great men reached and kept were not attained by sudden flight, but they, while their companions slept, were toiling upward in the night.
    Henry Wadsworth Longfellow
    Penyair dari Amerika Serikat 1819-1892
    Henry Wadsworth Longfellow
    - +
    +2
Henry Wadsworth Longfellow - Ketinggian yang dicapai dan dijaga oleh orang-orang hebat tidak dicapai dengan penerbangan mendadak, tetapi mereka, sementara rekan-rekan mereka tidur, bekerja keras di malam hari.
Ketinggian yang dicapai dan dijaga oleh orang-orang hebat tidak dicapai dengan penerbangan mendadak, tetapi mereka, sementara rekan-rekan mereka tidur, bekerja keras di malam hari. dari : Henry Wadsworth Longfellow
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketinggian yang dicapai dan dijaga oleh orang-orang hebat tidak dicapai dengan penerbangan mendadak, tetapi mereka, sementara rekan-rekan mereka tidur, bekerja keras di malam hari.
- Henry Wadsworth Longfellow JagoKata.com