• Henry Wadsworth Longfellow Dan malam itu akan diisi dengan musik, dan kekhawatiran, yang memenuhi hari itu, akan melipat tenda mereka, seperti orang-orang Arab, dan dengan diam-diam mencuri.
    Asli: And the night shall be filled with music, and the cares, that infest the day, shall fold their tents, like the Arabs, and as silently steal away.
    Henry Wadsworth Longfellow
    Penyair dari Amerika Serikat 1819-1892
    Henry Wadsworth Longfellow
    - +
    +1
...
Henry Wadsworth Longfellow - Dan malam itu akan diisi dengan musik, dan kekhawatiran, yang memenuhi hari itu, akan melipat tenda mereka, seperti orang-orang Arab, dan dengan diam-diam mencuri.
Dan malam itu akan diisi dengan musik, dan kekhawatiran, yang memenuhi hari itu, akan melipat tenda mereka, seperti orang-orang Arab, dan dengan diam-diam mencuri. dari : Henry Wadsworth Longfellow
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Dan malam itu akan diisi dengan musik, dan kekhawatiran, yang memenuhi hari itu, akan melipat tenda mereka, seperti orang-orang Arab, dan dengan diam-diam mencuri.
- Henry Wadsworth Longfellow JagoKata.com