• Henry van Dyke Hanya ada satu cara untuk bersiap-siap untuk keabadian, dan itu adalah dengan mencintai kehidupan ini dan menjalani kehidupan itu dengan berani, setia, dan riang selama kita bisa.
    Asli: There is only one way to get ready for immortality, and that is to love this life and live it as bravely and faithfully and cheerfully as we can.
    Henry van Dyke
    Penulis dan guru sekolah dari Amerika Serikat 1852-1933
    Henry van Dyke
    - +
    +1
...
Henry van Dyke - Hanya ada satu cara untuk bersiap-siap untuk keabadian, dan itu adalah dengan mencintai kehidupan ini dan menjalani kehidupan itu dengan berani, setia, dan riang selama kita bisa.
Hanya ada satu cara untuk bersiap-siap untuk keabadian, dan itu adalah dengan mencintai kehidupan ini dan menjalani kehidupan itu dengan berani, setia, dan riang selama kita bisa. dari : Henry van Dyke
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Hanya ada satu cara untuk bersiap-siap untuk keabadian, dan itu adalah dengan mencintai kehidupan ini dan menjalani kehidupan itu dengan berani, setia, dan riang selama kita bisa.
- Henry van Dyke JagoKata.com