• Henry Morton Stanley Saya menjadi bijak dengan pengalaman, dan saya terpaksa mengamati bahwa ketika lumpur dan basah menguras energi fisik yang cenderung malas, cambuk anjing menjadi punggung mereka, mengembalikannya ke suara - kadang-kadang menjadi aktivitas yang luar biasa. .
    Asli: I was becoming wise by experience, and I was compelled to observe that when mud and wet sapped the physical energy of the lazily-inclined, a dog-whip became their backs, restoring them to a sound--some-times to an extravagant activity.
    Sumber: How I found Livingstone
    Henry Morton Stanley
    - +
    +2
...
Henry Morton Stanley - Saya menjadi bijak dengan pengalaman, dan saya terpaksa mengamati bahwa ketika lumpur dan basah menguras energi fisik yang cenderung malas, cambuk anjing menjadi punggung mereka, mengembalikannya ke suara - kadang-kadang menjadi aktivitas yang luar biasa. .
Saya menjadi bijak dengan pengalaman, dan saya terpaksa mengamati bahwa ketika lumpur dan basah menguras energi fisik yang cenderung malas, cambuk anjing menjadi punggung mereka, mengembalikannya ke suara - kadang-kadang menjadi aktivitas yang luar biasa. . dari : Henry Morton Stanley
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya menjadi bijak dengan pengalaman, dan saya terpaksa mengamati bahwa ketika lumpur dan basah menguras energi fisik yang cenderung malas, cambuk anjing menjadi punggung mereka, mengembalikannya ke suara - kadang-kadang menjadi aktivitas yang luar biasa. .
- Henry Morton Stanley JagoKata.com