• Henry Miller Karya besar itu pasti tidak akan jelas, kecuali bagi sedikit sekali, mereka yang seperti penulisnya sendiri diinisiasi ke dalam misteri. Maka komunikasi adalah sekunder: yang penting adalah pelestarian. Untuk ini hanya satu pembaca yang baik yang diperlukan.
    Asli: The great work must inevitably be obscure, except to the very few, to those who like the author himself are initiated into the mysteries. Communication then is secondary: it is perpetuation which is important. For this only one good reader is necessary.
    Henry Miller
    Penulis dari Amerika Serikat 1891-1980
    Henry Miller
    - +
     0
...
Henry Miller - Karya besar itu pasti tidak akan jelas, kecuali bagi sedikit sekali, mereka yang seperti penulisnya sendiri diinisiasi ke dalam misteri. Maka komunikasi adalah sekunder: yang penting adalah pelestarian. Untuk ini hanya satu pembaca yang baik yang diperlukan.
Karya besar itu pasti tidak akan jelas, kecuali bagi sedikit sekali, mereka yang seperti penulisnya sendiri diinisiasi ke dalam misteri. Maka komunikasi adalah sekunder: yang penting adalah pelestarian. Untuk ini hanya satu pembaca yang baik yang diperlukan. dari : Henry Miller
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Karya besar itu pasti tidak akan jelas, kecuali bagi sedikit sekali, mereka yang seperti penulisnya sendiri diinisiasi ke dalam misteri. Maka komunikasi adalah sekunder: yang penting adalah pelestarian. Untuk ini hanya satu pembaca yang baik yang diperlukan.
- Henry Miller JagoKata.com