• Henry James Orang-orang berbicara tentang hati nurani, tetapi menurut saya orang harus membawanya ke titik tertentu dan meninggalkannya di sana. Anda bisa membiarkan hati nurani Anda sendirian jika Anda baik pada asisten rumah tangga.
    Asli: People talk about the conscience, but it seems to me one must just bring it up to a certain point and leave it there. You can let your conscience alone if you're nice to the second housemaid.
    Henry James
    Penulis dari Britania / Amerika Serikat 1843-1916
    Henry James
    - +
     0
...
Henry James - Orang-orang berbicara tentang hati nurani, tetapi menurut saya orang harus membawanya ke titik tertentu dan meninggalkannya di sana. Anda bisa membiarkan hati nurani Anda sendirian jika Anda baik pada asisten rumah tangga.
Orang-orang berbicara tentang hati nurani, tetapi menurut saya orang harus membawanya ke titik tertentu dan meninggalkannya di sana. Anda bisa membiarkan hati nurani Anda sendirian jika Anda baik pada asisten rumah tangga. dari : Henry James
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Orang-orang berbicara tentang hati nurani, tetapi menurut saya orang harus membawanya ke titik tertentu dan meninggalkannya di sana. Anda bisa membiarkan hati nurani Anda sendirian jika Anda baik pada asisten rumah tangga.
- Henry James JagoKata.com