• Henry Giles Pengaruh bisu buku, adalah kekuatan besar di dunia; dan ada kegembiraan dalam membacanya yang hanya diketahui oleh mereka yang membacanya dengan keinginan dan antusiasme. Diam, pasif, dan tidak bersuara, mereka tetap beraksi di banyak orang, dan mengubah tatanan bangsa.
    Asli: The silent influence of books, is a mighty power in the world; and there is a joy in reading them known only to those who read them with desire and enthusiasm. Silent, passive, and noiseless though they be, they yet set in action countless multitudes, and change the order of nations.
    Henry Giles
    Menteri dan penulis Unitarian Inggris
    - +
    +1
...
Henry Giles - Pengaruh bisu buku, adalah kekuatan besar di dunia; dan ada kegembiraan dalam membacanya yang hanya diketahui oleh mereka yang membacanya dengan keinginan dan antusiasme. Diam, pasif, dan tidak bersuara, mereka tetap beraksi di banyak orang, dan mengubah tatanan bangsa.
Pengaruh bisu buku, adalah kekuatan besar di dunia; dan ada kegembiraan dalam membacanya yang hanya diketahui oleh mereka yang membacanya dengan keinginan dan antusiasme. Diam, pasif, dan tidak bersuara, mereka tetap beraksi di banyak orang, dan mengubah tatanan bangsa. dari : Henry Giles
X
plant-drops forest hills-sunrise lake-forest mountains-with-lake purple-flower river-forest road-with-clouds sky-stars straat-stad sun-over-waterfall yellow-wheat z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pengaruh bisu buku, adalah kekuatan besar di dunia; dan ada kegembiraan dalam membacanya yang hanya diketahui oleh mereka yang membacanya dengan keinginan dan antusiasme. Diam, pasif, dan tidak bersuara, mereka tetap beraksi di banyak orang, dan mengubah tatanan bangsa.
- Henry Giles JagoKata.com