• Henry Ford Kompetitor yang harus ditakuti adalah kompetitor yang sama sekali tak pernah mengganggu Anda tapi terus membuat bisnisnya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.
    Asli: The competitor to be feared is one who never bothers about you at all but goes on making his own business better all the time.
    Sumber: Ford News , h. 2.
    Henry Ford
    Produsen mobil dari Amerika Serikat 1863-1947
    Henry Ford
    - +
    +3
Henry Ford - Kompetitor yang harus ditakuti adalah kompetitor yang sama sekali tak pernah mengganggu Anda tapi terus membuat bisnisnya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.
Kompetitor yang harus ditakuti adalah kompetitor yang sama sekali tak pernah mengganggu Anda tapi terus membuat bisnisnya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. dari : Henry Ford
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kompetitor yang harus ditakuti adalah kompetitor yang sama sekali tak pernah mengganggu Anda tapi terus membuat bisnisnya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.
- Henry Ford JagoKata.com