• Henry Ford Jika uang adalah harapan Anda untuk kemerdekaan, Anda tidak akan pernah memilikinya. Keamanan yang nyata bahwa seseorang akan memiliki di dunia ini adalah cadangan pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan.
    Asli: If money is your hope for independence you will never have it. The only real security that a man will have in this world is a reserve of knowledge, experience, and ability.
    Henry Ford
    Produsen mobil dari Amerika Serikat 1863-1947
    Henry Ford
    - +
    +7
Loading...
Henry Ford - Jika uang adalah harapan Anda untuk kemerdekaan, Anda tidak akan pernah memilikinya. Keamanan yang nyata bahwa seseorang akan memiliki di dunia ini adalah cadangan pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan.
Jika uang adalah harapan Anda untuk kemerdekaan, Anda tidak akan pernah memilikinya. Keamanan yang nyata bahwa seseorang akan memiliki di dunia ini adalah cadangan pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan. oleh: Henry Ford
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika uang adalah harapan Anda untuk kemerdekaan, Anda tidak akan pernah memilikinya. Keamanan yang nyata bahwa seseorang akan memiliki di dunia ini adalah cadangan pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan.
- Henry Ford
JagoKata.com