• Henry Ford Orang yang akan menggunakan keterampilan dan imajinasi konstruktif untuk melihat berapa banyak ia dapat memberikan uang, bukan betapa sedikit yang dapat ia berikan untuk satu dolar,adalah tekad untuk berhasil.
    Asli: The man who will use his skill and constructive imagination to see how much he can give for a dollar, instead of how little he can give for a dollar, is bound to succeed.
    Henry Ford
    Produsen mobil dari Amerika Serikat 1863-1947
    Henry Ford
    - +
    +3
...
Henry Ford - Orang yang akan menggunakan keterampilan dan imajinasi konstruktif untuk melihat berapa banyak ia dapat memberikan uang, bukan betapa sedikit yang dapat ia berikan untuk satu dolar,adalah tekad untuk berhasil.
Orang yang akan menggunakan keterampilan dan imajinasi konstruktif untuk melihat berapa banyak ia dapat memberikan uang, bukan betapa sedikit yang dapat ia berikan untuk satu dolar,adalah tekad untuk berhasil. dari : Henry Ford
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Orang yang akan menggunakan keterampilan dan imajinasi konstruktif untuk melihat berapa banyak ia dapat memberikan uang, bukan betapa sedikit yang dapat ia berikan untuk satu dolar,adalah tekad untuk berhasil.
- Henry Ford JagoKata.com