• Henry Ford Itu cukup baik bahwa orang-orang di negara ini tidak mengerti mengenai sistem perbankan dan sistem keuangan kami karena jika mereka tahu, aku percaya akan ada sebuah revolusi sebelum esok pagi.
    Henry Ford
    Produsen mobil dari Amerika Serikat 1863-1947
    Henry Ford
    - +
    +17
Henry Ford - Itu cukup baik bahwa orang-orang di negara ini tidak mengerti mengenai sistem perbankan dan sistem keuangan kami karena jika mereka tahu, aku percaya akan ada sebuah revolusi sebelum esok pagi.
Itu cukup baik bahwa orang-orang di negara ini tidak mengerti mengenai sistem perbankan dan sistem keuangan kami karena jika mereka tahu, aku percaya akan ada sebuah revolusi sebelum esok pagi. dari : Henry Ford
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Itu cukup baik bahwa orang-orang di negara ini tidak mengerti mengenai sistem perbankan dan sistem keuangan kami karena jika mereka tahu, aku percaya akan ada sebuah revolusi sebelum esok pagi.
- Henry Ford JagoKata.com