• Henry David Thoreau Betapapun pentingnya hidup Anda, temui dan jalani itu; jangan menghindarinya dan menyebutnya nama yang sulit. Tidak seburuk dirimu. Terlihat paling miskin saat Anda yang terkaya.
    Asli: However mean your life is, meet it and live it; do not shun it and call it hard names. It is not so bad as you are. It looks poorest when you are the richest.
    Henry David Thoreau
    Penulis dari Amerika Serikat 1817-1862
    Henry David Thoreau
    - +
     0
...
Henry David Thoreau - Betapapun pentingnya hidup Anda, temui dan jalani itu; jangan menghindarinya dan menyebutnya nama yang sulit. Tidak seburuk dirimu. Terlihat paling miskin saat Anda yang terkaya.
Betapapun pentingnya hidup Anda, temui dan jalani itu; jangan menghindarinya dan menyebutnya nama yang sulit. Tidak seburuk dirimu. Terlihat paling miskin saat Anda yang terkaya. dari : Henry David Thoreau
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Betapapun pentingnya hidup Anda, temui dan jalani itu; jangan menghindarinya dan menyebutnya nama yang sulit. Tidak seburuk dirimu. Terlihat paling miskin saat Anda yang terkaya.
- Henry David Thoreau JagoKata.com