• Henry David Thoreau Energi generatif, yang, ketika kita lepas, menghilang dan membuat kita najis, ketika kita menjadi benua, menguatkan dan menginspirasi kita. Kesucian adalah mekarnya manusia; dan apa yang disebut Genius, Heroism, Holiness, dan sejenisnya, hanyalah berbagai buah yang menggantikannya.
    Asli: The generative energy, which, when we are loose, dissipates and makes us unclean, when we are continent invigorates and inspires us. Chastity is the flowering of man; and what are called Genius, Heroism, Holiness, and the like, are but various fruits which succeed it.
    Henry David Thoreau
    Penulis dari Amerika Serikat 1817-1862
    Henry David Thoreau
    - +
    +1
Loading...
Henry David Thoreau - Energi generatif, yang, ketika kita lepas, menghilang dan membuat kita najis, ketika kita menjadi benua, menguatkan dan menginspirasi kita. Kesucian adalah mekarnya manusia; dan apa yang disebut Genius, Heroism, Holiness, dan sejenisnya, hanyalah berbagai buah yang menggantikannya.
Energi generatif, yang, ketika kita lepas, menghilang dan membuat kita najis, ketika kita menjadi benua, menguatkan dan menginspirasi kita. Kesucian adalah mekarnya manusia; dan apa yang disebut Genius, Heroism, Holiness, dan sejenisnya, hanyalah berbagai buah yang menggantikannya. oleh: Henry David Thoreau
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Energi generatif, yang, ketika kita lepas, menghilang dan membuat kita najis, ketika kita menjadi benua, menguatkan dan menginspirasi kita. Kesucian adalah mekarnya manusia; dan apa yang disebut Genius, Heroism, Holiness, dan sejenisnya, hanyalah berbagai buah yang menggantikannya.
- Henry David Thoreau
JagoKata.com