• Henry David Thoreau Jika saya akan menjual forenoons dan sore hari saya kepada masyarakat, seperti yang dilakukan kebanyakan orang, saya yakin, bagi saya, tidak akan ada lagi yang layak untuk dijalani.
    Asli: If I shall sell both my forenoons and afternoons to society, as most appear to do, I'm sure that, for me, there would be nothing left worth living for.
    Henry David Thoreau
    Penulis dari Amerika Serikat 1817-1862
    Henry David Thoreau
    - +
    +1
...
Henry David Thoreau - Jika saya akan menjual forenoons dan sore hari saya kepada masyarakat, seperti yang dilakukan kebanyakan orang, saya yakin, bagi saya, tidak akan ada lagi yang layak untuk dijalani.
Jika saya akan menjual forenoons dan sore hari saya kepada masyarakat, seperti yang dilakukan kebanyakan orang, saya yakin, bagi saya, tidak akan ada lagi yang layak untuk dijalani. dari : Henry David Thoreau
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Jika saya akan menjual forenoons dan sore hari saya kepada masyarakat, seperti yang dilakukan kebanyakan orang, saya yakin, bagi saya, tidak akan ada lagi yang layak untuk dijalani.
- Henry David Thoreau JagoKata.com