• Henry David Thoreau Pemuda itu mengumpulkan bahan-bahannya untuk membangun jembatan ke bulan, atau, mungkin, sebuah istana atau kuil di bumi, dan, akhirnya, pria paruh baya itu menyimpulkan untuk membangun gudang kayu bersama mereka.
    Asli: The youth gets together his materials to build a bridge to the moon, or, perchance, a palace or temple on the earth, and, at length, the middle-aged man concludes to build a woodshed with them.
    Henry David Thoreau
    Penulis dari Amerika Serikat 1817-1862
    Henry David Thoreau
    - +
     0
...
Henry David Thoreau - Pemuda itu mengumpulkan bahan-bahannya untuk membangun jembatan ke bulan, atau, mungkin, sebuah istana atau kuil di bumi, dan, akhirnya, pria paruh baya itu menyimpulkan untuk membangun gudang kayu bersama mereka.
Pemuda itu mengumpulkan bahan-bahannya untuk membangun jembatan ke bulan, atau, mungkin, sebuah istana atau kuil di bumi, dan, akhirnya, pria paruh baya itu menyimpulkan untuk membangun gudang kayu bersama mereka. dari : Henry David Thoreau
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Pemuda itu mengumpulkan bahan-bahannya untuk membangun jembatan ke bulan, atau, mungkin, sebuah istana atau kuil di bumi, dan, akhirnya, pria paruh baya itu menyimpulkan untuk membangun gudang kayu bersama mereka.
- Henry David Thoreau JagoKata.com