• Henry David Thoreau Pada kematian seorang teman, kita harus mempertimbangkan bahwa nasib melalui keyakinan telah menyerahkan kepada kita tugas kehidupan ganda, yang selanjutnya kita harus memenuhi janji hidup teman kita juga, dalam diri kita sendiri, kepada dunia.
    Asli: On the death of a friend, we should consider that the fates through confidence have devolved on us the task of a double living, that we have henceforth to fulfill the promise of our friend's life also, in our own, to the world.
    Henry David Thoreau
    Penulis dari Amerika Serikat 1817-1862
    Henry David Thoreau
    - +
     0
...
Henry David Thoreau - Pada kematian seorang teman, kita harus mempertimbangkan bahwa nasib melalui keyakinan telah menyerahkan kepada kita tugas kehidupan ganda, yang selanjutnya kita harus memenuhi janji hidup teman kita juga, dalam diri kita sendiri, kepada dunia.
Pada kematian seorang teman, kita harus mempertimbangkan bahwa nasib melalui keyakinan telah menyerahkan kepada kita tugas kehidupan ganda, yang selanjutnya kita harus memenuhi janji hidup teman kita juga, dalam diri kita sendiri, kepada dunia. dari : Henry David Thoreau
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Pada kematian seorang teman, kita harus mempertimbangkan bahwa nasib melalui keyakinan telah menyerahkan kepada kita tugas kehidupan ganda, yang selanjutnya kita harus memenuhi janji hidup teman kita juga, dalam diri kita sendiri, kepada dunia.
- Henry David Thoreau JagoKata.com