• Henri-Louis Bergson Kita benar bahwa apa yang kita lakukan tergantung pada siapa kita; tetapi harus ditambahkan bahwa kita, sampai batas tertentu, apa yang kita lakukan, dan bahwa kita menciptakan diri kita terus menerus.
    Asli: On a raison de dire que ce que nous faisons dépend de ce que nous sommes; mais il faut ajouter que nous sommes, dans une certaine mesure, ce que nous faisons, et que nous nous créons continuellement nousmêmes.
    Sumber: L'évolution créatrice
    Henri-Louis Bergson
    Filsuf dan Pemenang Hadiah Nobel (1927) dari Perancis 1859-1941
    Henri-Louis Bergson
    - +
    +1
...
Henri-Louis Bergson - Kita benar bahwa apa yang kita lakukan tergantung pada siapa kita; tetapi harus ditambahkan bahwa kita, sampai batas tertentu, apa yang kita lakukan, dan bahwa kita menciptakan diri kita terus menerus.
Kita benar bahwa apa yang kita lakukan tergantung pada siapa kita; tetapi harus ditambahkan bahwa kita, sampai batas tertentu, apa yang kita lakukan, dan bahwa kita menciptakan diri kita terus menerus. dari : Henri-Louis Bergson
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kita benar bahwa apa yang kita lakukan tergantung pada siapa kita; tetapi harus ditambahkan bahwa kita, sampai batas tertentu, apa yang kita lakukan, dan bahwa kita menciptakan diri kita terus menerus.
- Henri-Louis Bergson JagoKata.com