• Henrik Ibsen Pernikahan berdasarkan kepercayaan penuh, berdasarkan kejujuran yang lengkap dan tanpa syarat di kedua belah pihak; mereka tidak menahan apa pun; tidak ada penipuan di balik itu semua. Jika boleh saya katakan, itu adalah kesepakatan untuk saling memaafkan dosa.
    Asli: A marriage based on full confidence, based on complete and unqualified frankness on both sides; they are not keeping anything back; there's no deception underneath it all. If I might so put it, it's an agreement for the mutual forgiveness of sin.
    Henrik Ibsen
    Dramawan dari Norwegia 1828-1906
    Henrik Ibsen
    - +
     0
Henrik Ibsen - Pernikahan berdasarkan kepercayaan penuh, berdasarkan kejujuran yang lengkap dan tanpa syarat di kedua belah pihak; mereka tidak menahan apa pun; tidak ada penipuan di balik itu semua. Jika boleh saya katakan, itu adalah kesepakatan untuk saling memaafkan dosa.
Pernikahan berdasarkan kepercayaan penuh, berdasarkan kejujuran yang lengkap dan tanpa syarat di kedua belah pihak; mereka tidak menahan apa pun; tidak ada penipuan di balik itu semua. Jika boleh saya katakan, itu adalah kesepakatan untuk saling memaafkan dosa. oleh: Henrik Ibsen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pernikahan berdasarkan kepercayaan penuh, berdasarkan kejujuran yang lengkap dan tanpa syarat di kedua belah pihak; mereka tidak menahan apa pun; tidak ada penipuan di balik itu semua. Jika boleh saya katakan, itu adalah kesepakatan untuk saling memaafkan dosa.
- Henrik Ibsen
JagoKata.com