• Hector Berlioz Pikiran yang lemah, sadar akan kelemahannya sendiri, tumbuh menjadi lemah di bawah kesadaran itu sendiri. Segera setelah kekuatan ketakutan diketahui olehnya, maka ketakutan akan ketakutan itu mengikuti, dan, pada gangguan pertama, akal meninggalkannya.
    Hector Berlioz
    Penyusun dan kritik musik dari Perancis 1803-1869
    Hector Berlioz
    - +
     0
...
Hector Berlioz - Pikiran yang lemah, sadar akan kelemahannya sendiri, tumbuh menjadi lemah di bawah kesadaran itu sendiri. Segera setelah kekuatan ketakutan diketahui olehnya, maka ketakutan akan ketakutan itu mengikuti, dan, pada gangguan pertama, akal meninggalkannya.
Pikiran yang lemah, sadar akan kelemahannya sendiri, tumbuh menjadi lemah di bawah kesadaran itu sendiri. Segera setelah kekuatan ketakutan diketahui olehnya, maka ketakutan akan ketakutan itu mengikuti, dan, pada gangguan pertama, akal meninggalkannya. dari : Hector Berlioz
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Pikiran yang lemah, sadar akan kelemahannya sendiri, tumbuh menjadi lemah di bawah kesadaran itu sendiri. Segera setelah kekuatan ketakutan diketahui olehnya, maka ketakutan akan ketakutan itu mengikuti, dan, pada gangguan pertama, akal meninggalkannya.
- Hector Berlioz JagoKata.com