• Harry Houdini Tidak ada penjara yang bisa menahan saya; tidak ada tangan atau kaki besi atau kunci baja yang dapat membelenggu saya. Tidak ada tali atau rantai yang bisa menjauhkan saya dari kebebasan saya.
    Asli: No prison can hold me; no hand or leg irons or steel locks can shackle me. No ropes or chains can keep me from my freedom.
    Harry Houdini
    Ilusionis dari Amerkia 1874-1926
    Harry Houdini
    - +
     0
...
Harry Houdini - Tidak ada penjara yang bisa menahan saya; tidak ada tangan atau kaki besi atau kunci baja yang dapat membelenggu saya. Tidak ada tali atau rantai yang bisa menjauhkan saya dari kebebasan saya.
Tidak ada penjara yang bisa menahan saya; tidak ada tangan atau kaki besi atau kunci baja yang dapat membelenggu saya. Tidak ada tali atau rantai yang bisa menjauhkan saya dari kebebasan saya. dari : Harry Houdini
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tidak ada penjara yang bisa menahan saya; tidak ada tangan atau kaki besi atau kunci baja yang dapat membelenggu saya. Tidak ada tali atau rantai yang bisa menjauhkan saya dari kebebasan saya.
- Harry Houdini JagoKata.com