• Sekarang saya sudah bebas, saya tahu betapa buruknya kondisi perbudakan itu. Saya telah melihat ratusan budak yang melarikan diri, tetapi saya tidak pernah melihat seseorang yang mau kembali dan menjadi budak.
    Asli: Now I've been free, I know what a dreadful condition slavery is. I have seen hundreds of escaped slaves, but I never saw one who was willing to go back and be a slave.
Loading...
Harriet Tubman - Sekarang saya sudah bebas, saya tahu betapa buruknya kondisi perbudakan itu. Saya telah melihat ratusan budak yang melarikan diri, tetapi saya tidak pernah melihat seseorang yang mau kembali dan menjadi budak.
Sekarang saya sudah bebas, saya tahu betapa buruknya kondisi perbudakan itu. Saya telah melihat ratusan budak yang melarikan diri, tetapi saya tidak pernah melihat seseorang yang mau kembali dan menjadi budak. oleh: Harriet Tubman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sekarang saya sudah bebas, saya tahu betapa buruknya kondisi perbudakan itu. Saya telah melihat ratusan budak yang melarikan diri, tetapi saya tidak pernah melihat seseorang yang mau kembali dan menjadi budak.
- Harriet Tubman
JagoKata.com