• Harriet Tubman Sekarang saya sudah bebas, saya tahu betapa buruknya kondisi perbudakan itu. Saya telah melihat ratusan budak yang melarikan diri, tetapi saya tidak pernah melihat seseorang yang mau kembali dan menjadi budak.
    Asli: Now I've been free, I know what a dreadful condition slavery is. I have seen hundreds of escaped slaves, but I never saw one who was willing to go back and be a slave.
    Harriet Tubman
    Abolisionis Afrika-Amerika 1822-1913
    Harriet Tubman
    - +
    +1
Harriet Tubman - Sekarang saya sudah bebas, saya tahu betapa buruknya kondisi perbudakan itu. Saya telah melihat ratusan budak yang melarikan diri, tetapi saya tidak pernah melihat seseorang yang mau kembali dan menjadi budak.
Sekarang saya sudah bebas, saya tahu betapa buruknya kondisi perbudakan itu. Saya telah melihat ratusan budak yang melarikan diri, tetapi saya tidak pernah melihat seseorang yang mau kembali dan menjadi budak. dari : Harriet Tubman
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sekarang saya sudah bebas, saya tahu betapa buruknya kondisi perbudakan itu. Saya telah melihat ratusan budak yang melarikan diri, tetapi saya tidak pernah melihat seseorang yang mau kembali dan menjadi budak.
- Harriet Tubman JagoKata.com