• Harold Rosenberg Hanya kaum konservatif yang percaya bahwa subversi masih dilakukan dalam seni dan bahwa masyarakat sedang diguncang olehnya. Seni maju saat ini tidak lagi menjadi penyebab, tidak mengandung keharusan moral. Tidak ada kebajikan dalam berpegang teguh pada prinsip dan standar, tidak ada keburukan dalam menjual atau menjual.
    Asli: Only conservatives believe that subversion is still being carried on in the arts and that society is being shaken by it. Advanced art today is no longer a cause, it contains no moral imperative. There is no virtue in clinging to principles and standards, no vice in selling or in selling out.
    Harold Rosenberg
    Kritikus seni, penulis dari Amerika Serikat 1906-1978
    Harold Rosenberg
    - +
    +1
...
Harold Rosenberg - Hanya kaum konservatif yang percaya bahwa subversi masih dilakukan dalam seni dan bahwa masyarakat sedang diguncang olehnya. Seni maju saat ini tidak lagi menjadi penyebab, tidak mengandung keharusan moral. Tidak ada kebajikan dalam berpegang teguh pada prinsip dan standar, tidak ada keburukan dalam menjual atau menjual.
Hanya kaum konservatif yang percaya bahwa subversi masih dilakukan dalam seni dan bahwa masyarakat sedang diguncang olehnya. Seni maju saat ini tidak lagi menjadi penyebab, tidak mengandung keharusan moral. Tidak ada kebajikan dalam berpegang teguh pada prinsip dan standar, tidak ada keburukan dalam menjual atau menjual. dari : Harold Rosenberg
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Hanya kaum konservatif yang percaya bahwa subversi masih dilakukan dalam seni dan bahwa masyarakat sedang diguncang olehnya. Seni maju saat ini tidak lagi menjadi penyebab, tidak mengandung keharusan moral. Tidak ada kebajikan dalam berpegang teguh pada prinsip dan standar, tidak ada keburukan dalam menjual atau menjual.
- Harold Rosenberg JagoKata.com