• Harold Rosenberg Amerika adalah peradaban orang-orang yang terlibat dalam mengubah diri mereka sendiri. Dulu, bintang pertunjukan adalah perintis dan pendatang. Hari ini, itu pemuda dan Hitam.
    Asli: America is the civilization of people engaged in transforming themselves. In the past, the stars of the performance were the pioneer and the immigrant. Today, it is youth and the Black.
    Harold Rosenberg
    Kritikus seni, penulis dari Amerika Serikat 1906-1978
    Harold Rosenberg
    - +
     0
Harold Rosenberg - Amerika adalah peradaban orang-orang yang terlibat dalam mengubah diri mereka sendiri. Dulu, bintang pertunjukan adalah perintis dan pendatang. Hari ini, itu pemuda dan Hitam.
Amerika adalah peradaban orang-orang yang terlibat dalam mengubah diri mereka sendiri. Dulu, bintang pertunjukan adalah perintis dan pendatang. Hari ini, itu pemuda dan Hitam. dari : Harold Rosenberg
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Amerika adalah peradaban orang-orang yang terlibat dalam mengubah diri mereka sendiri. Dulu, bintang pertunjukan adalah perintis dan pendatang. Hari ini, itu pemuda dan Hitam.
- Harold Rosenberg JagoKata.com