• Harold Rosenberg Perbedaan antara revolusi dalam seni dan revolusi dalam politik sangatlah besar. Revolusi dalam seni tidak terletak pada keinginan untuk menghancurkan tetapi pada wahyu dari apa yang telah dihancurkan. Seni hanya membunuh orang mati.
    Asli: The differences between revolution in art and revolution in politics are enormous. Revolution in art lies not in the will to destroy but in the revelation of what has already been destroyed. Art kills only the dead.
    Harold Rosenberg
    Kunst pengkritik, penulis dari Amerika Serikat 1906-1978
    Harold Rosenberg
    - +
     0
Loading...
Harold Rosenberg - Perbedaan antara revolusi dalam seni dan revolusi dalam politik sangatlah besar. Revolusi dalam seni tidak terletak pada keinginan untuk menghancurkan tetapi pada wahyu dari apa yang telah dihancurkan. Seni hanya membunuh orang mati.
Perbedaan antara revolusi dalam seni dan revolusi dalam politik sangatlah besar. Revolusi dalam seni tidak terletak pada keinginan untuk menghancurkan tetapi pada wahyu dari apa yang telah dihancurkan. Seni hanya membunuh orang mati. oleh: Harold Rosenberg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Perbedaan antara revolusi dalam seni dan revolusi dalam politik sangatlah besar. Revolusi dalam seni tidak terletak pada keinginan untuk menghancurkan tetapi pada wahyu dari apa yang telah dihancurkan. Seni hanya membunuh orang mati.
- Harold Rosenberg
JagoKata.com