• Harly Umboh Fokus itu tidak selamanya satu, fokus itu adalah memusatkan konsentrasi atas apa yang ingin kita capai. Seperti layaknya pemain band yang mampu memusatkan konsentrasinya ke beberapa anggota tubuhnya dengan ritme yang tepat sehingga menghasilkan sebuah musik yang layak di dengar oleh orang lain dan dirinya sendiri.
    Harly Umboh
    Penulis dan Pendiri Yayasan Pendidikan UMBOH 1982-
    Harly Umboh
    - +
    +9
Loading...
Harly Umboh - Fokus itu tidak selamanya satu, fokus itu adalah memusatkan konsentrasi atas apa yang ingin kita capai. Seperti layaknya pemain band yang mampu memusatkan konsentrasinya ke beberapa anggota tubuhnya dengan ritme yang tepat sehingga menghasilkan sebuah musik yang layak di dengar oleh orang lain dan dirinya sendiri.
Fokus itu tidak selamanya satu, fokus itu adalah memusatkan konsentrasi atas apa yang ingin kita capai. Seperti layaknya pemain band yang mampu memusatkan konsentrasinya ke beberapa anggota tubuhnya dengan ritme yang tepat sehingga menghasilkan sebuah musik yang layak di dengar oleh orang lain dan dirinya sendiri. oleh: Harly Umboh
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Fokus itu tidak selamanya satu, fokus itu adalah memusatkan konsentrasi atas apa yang ingin kita capai. Seperti layaknya pemain band yang mampu memusatkan konsentrasinya ke beberapa anggota tubuhnya dengan ritme yang tepat sehingga menghasilkan sebuah musik yang layak di dengar oleh orang lain dan dirinya sendiri.
- Harly Umboh
JagoKata.com