• Hannah Arendt Pertumbuhan ekonomi suatu hari nanti bisa berubah menjadi kutukan daripada kebaikan, dan dalam kondisi apa pun pertumbuhan itu tidak dapat mengarah pada kebebasan atau menjadi bukti keberadaannya.
    Asli: Economic growth may one day turn out to be a curse rather than a good, and under no conditions can it either lead into freedom or constitute a proof for its existence.
    Hannah Arendt
    Filsuf dan teori politik Yahudi asli Amerika Serikat kelahiran Jerman 1906-1975
    Hannah Arendt
    - +
     0
Loading...
Hannah Arendt - Pertumbuhan ekonomi suatu hari nanti bisa berubah menjadi kutukan daripada kebaikan, dan dalam kondisi apa pun pertumbuhan itu tidak dapat mengarah pada kebebasan atau menjadi bukti keberadaannya.
Pertumbuhan ekonomi suatu hari nanti bisa berubah menjadi kutukan daripada kebaikan, dan dalam kondisi apa pun pertumbuhan itu tidak dapat mengarah pada kebebasan atau menjadi bukti keberadaannya. oleh: Hannah Arendt
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pertumbuhan ekonomi suatu hari nanti bisa berubah menjadi kutukan daripada kebaikan, dan dalam kondisi apa pun pertumbuhan itu tidak dapat mengarah pada kebebasan atau menjadi bukti keberadaannya.
- Hannah Arendt
JagoKata.com