• Guy Debord Dalam masyarakat di mana kondisi produksi modern berlaku, semua kehidupan menampilkan dirinya sebagai akumulasi tontonan yang sangat besar. Segala sesuatu yang dihidupi secara langsung telah berpindah menjadi sebuah representasi.
    Asli: In societies where modern conditions of production prevail, all of life presents itself as an immense accumulation of spectacles. Everything that was directly lived has moved away into a representation.
    Guy Debord
    Filsuf dari Perancis 1931-1994
    Guy Debord
    - +
     0
...
Guy Debord - Dalam masyarakat di mana kondisi produksi modern berlaku, semua kehidupan menampilkan dirinya sebagai akumulasi tontonan yang sangat besar. Segala sesuatu yang dihidupi secara langsung telah berpindah menjadi sebuah representasi.
Dalam masyarakat di mana kondisi produksi modern berlaku, semua kehidupan menampilkan dirinya sebagai akumulasi tontonan yang sangat besar. Segala sesuatu yang dihidupi secara langsung telah berpindah menjadi sebuah representasi. dari : Guy Debord
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Dalam masyarakat di mana kondisi produksi modern berlaku, semua kehidupan menampilkan dirinya sebagai akumulasi tontonan yang sangat besar. Segala sesuatu yang dihidupi secara langsung telah berpindah menjadi sebuah representasi.
- Guy Debord JagoKata.com