• Guy Debord Seni tidak perlu lagi menjadi bagian dari sensasi masa lalu. Ini bisa menjadi organisasi langsung dari sensasi yang lebih berkembang. Ini adalah masalah memproduksi diri kita sendiri, bukan hal-hal yang memperbudak kita.
    Asli: Art need no longer be an account of past sensations. It can become the direct organization of more highly evolved sensations. It is a question of producing ourselves, not things that enslave us.
    Guy Debord
    Filsuf dari Perancis 1931-1994
    Guy Debord
    - +
     0
...
Guy Debord - Seni tidak perlu lagi menjadi bagian dari sensasi masa lalu. Ini bisa menjadi organisasi langsung dari sensasi yang lebih berkembang. Ini adalah masalah memproduksi diri kita sendiri, bukan hal-hal yang memperbudak kita.
Seni tidak perlu lagi menjadi bagian dari sensasi masa lalu. Ini bisa menjadi organisasi langsung dari sensasi yang lebih berkembang. Ini adalah masalah memproduksi diri kita sendiri, bukan hal-hal yang memperbudak kita. dari : Guy Debord
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Seni tidak perlu lagi menjadi bagian dari sensasi masa lalu. Ini bisa menjadi organisasi langsung dari sensasi yang lebih berkembang. Ini adalah masalah memproduksi diri kita sendiri, bukan hal-hal yang memperbudak kita.
- Guy Debord JagoKata.com