• Gustave le Bon Semua definisi kami adalah perbandingan, yang tidak dapat dibandingkan dengan apa pun, seperti ruang, waktu, dan gaya, tidak rentan terhadap definisi, tetapi hanya pengukuran.
    Asli: Toutes nos définitions se ramenant à des comparaisons, ce qui n'est comparable à rien, comme l'espace, le temps et la force, n'est pas susceptible de définition, mais seulement de mesure.
    Gustave le Bon
    Sosiolog dan psikolog dari Perancis 1841-1931
    Gustave le Bon
    - +
    +3
...
Gustave le Bon - Semua definisi kami adalah perbandingan, yang tidak dapat dibandingkan dengan apa pun, seperti ruang, waktu, dan gaya, tidak rentan terhadap definisi, tetapi hanya pengukuran.
Semua definisi kami adalah perbandingan, yang tidak dapat dibandingkan dengan apa pun, seperti ruang, waktu, dan gaya, tidak rentan terhadap definisi, tetapi hanya pengukuran. dari : Gustave le Bon
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Semua definisi kami adalah perbandingan, yang tidak dapat dibandingkan dengan apa pun, seperti ruang, waktu, dan gaya, tidak rentan terhadap definisi, tetapi hanya pengukuran.
- Gustave le Bon JagoKata.com