• Gustave Flaubert Jangan membaca seperti yang biasa anak kecil lakukan, jangan pula membaca hanya untuk menghibur diri atau ambisi untuk tujuan pengajaran. Tidak, namun membacalah untuk hidup Anda.
    Asli: Do not read, as children do, to amuse yourself, or like the ambitious, for the purpose of instruction. No, read in order to live.
    Gustave Flaubert
    Penulis dari Perancis 1821-1880
    Gustave Flaubert
    - +
    +7
...
Gustave Flaubert - Jangan membaca seperti yang biasa anak kecil lakukan, jangan pula membaca hanya untuk menghibur diri atau ambisi untuk tujuan pengajaran. Tidak, namun membacalah untuk hidup Anda.
Jangan membaca seperti yang biasa anak kecil lakukan, jangan pula membaca hanya untuk menghibur diri atau ambisi untuk tujuan pengajaran. Tidak, namun membacalah untuk hidup Anda. dari : Gustave Flaubert
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jangan membaca seperti yang biasa anak kecil lakukan, jangan pula membaca hanya untuk menghibur diri atau ambisi untuk tujuan pengajaran. Tidak, namun membacalah untuk hidup Anda.
- Gustave Flaubert JagoKata.com