• Groucho Marx Saya tidak punya saran untuk diberikan kepada aktor muda. Bagi aktris-aktris muda yang sedang berjuang, saran saya adalah tetap berjuang. Jika Anda berjuang cukup lama, Anda tidak akan pernah mendapat masalah dan jika Anda tidak pernah mendapat masalah, Anda tidak akan pernah menjadi seorang aktris.
    Asli: I have no advice to give to young actors. To young, struggling actresses, my advice is to keep struggling. If you struggle long enough, you will never get in trouble and if you never get in trouble, you will never be much of an actress.
    Sumber: Variety
    Groucho Marx
    Aktor dari Amerika Serikat 1895-1977
    - +
    +2
...
Groucho Marx - Saya tidak punya saran untuk diberikan kepada aktor muda. Bagi aktris-aktris muda yang sedang berjuang, saran saya adalah tetap berjuang. Jika Anda berjuang cukup lama, Anda tidak akan pernah mendapat masalah dan jika Anda tidak pernah mendapat masalah, Anda tidak akan pernah menjadi seorang aktris.
Saya tidak punya saran untuk diberikan kepada aktor muda. Bagi aktris-aktris muda yang sedang berjuang, saran saya adalah tetap berjuang. Jika Anda berjuang cukup lama, Anda tidak akan pernah mendapat masalah dan jika Anda tidak pernah mendapat masalah, Anda tidak akan pernah menjadi seorang aktris. dari : Groucho Marx
X
forest hills-sunrise lake-forest mountains-with-lake plant-drops purple-flower river-forest road-with-clouds sky-stars straat-stad sun-over-waterfall yellow-wheat z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya tidak punya saran untuk diberikan kepada aktor muda. Bagi aktris-aktris muda yang sedang berjuang, saran saya adalah tetap berjuang. Jika Anda berjuang cukup lama, Anda tidak akan pernah mendapat masalah dan jika Anda tidak pernah mendapat masalah, Anda tidak akan pernah menjadi seorang aktris.
- Groucho Marx JagoKata.com