• Gray Scott Robot akan memanen, memasak, dan menyajikan makanan kita. Mereka akan bekerja di pabrik kita, mengendarai mobil kita, dan membawa anjing-anjing kita. Suka atau tidak suka, usia dari pekerjaan akan segera berakhir.
    Asli: Robots will harvest, cook, and serve our food. They will work in our factories, drive our cars, and walk our dogs. Like it or not, the age of work is coming to an end.
    Gray Scott
    - +
     0
...
Gray Scott - Robot akan memanen, memasak, dan menyajikan makanan kita. Mereka akan bekerja di pabrik kita, mengendarai mobil kita, dan membawa anjing-anjing kita. Suka atau tidak suka, usia dari pekerjaan akan segera berakhir.
Robot akan memanen, memasak, dan menyajikan makanan kita. Mereka akan bekerja di pabrik kita, mengendarai mobil kita, dan membawa anjing-anjing kita. Suka atau tidak suka, usia dari pekerjaan akan segera berakhir. dari : Gray Scott
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Robot akan memanen, memasak, dan menyajikan makanan kita. Mereka akan bekerja di pabrik kita, mengendarai mobil kita, dan membawa anjing-anjing kita. Suka atau tidak suka, usia dari pekerjaan akan segera berakhir.
- Gray Scott JagoKata.com