• Graham Greene Jika Anda telah meninggalkan satu iman, jangan tinggalkan semua iman. Selalu ada alternatif bagi iman yang kita kehilangan. Atau apakah itu iman yang sama di bawah topeng lain?
    Asli: If you have abandoned one faith, do not abandon all faith. There is always an alternative to the faith we lose. Or is it the same faith under another mask?
    Graham Greene
    Penulis dari Inggris 1904-1991
    Graham Greene
    - +
    -2
...
Graham Greene - Jika Anda telah meninggalkan satu iman, jangan tinggalkan semua iman. Selalu ada alternatif bagi iman yang kita kehilangan. Atau apakah itu iman yang sama di bawah topeng lain?
Jika Anda telah meninggalkan satu iman, jangan tinggalkan semua iman. Selalu ada alternatif bagi iman yang kita kehilangan. Atau apakah itu iman yang sama di bawah topeng lain? dari : Graham Greene
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Jika Anda telah meninggalkan satu iman, jangan tinggalkan semua iman. Selalu ada alternatif bagi iman yang kita kehilangan. Atau apakah itu iman yang sama di bawah topeng lain?
- Graham Greene JagoKata.com