• Graham Greene Di dalam hati kita ada seorang diktator kejam, yang siap untuk merenungkan penderitaan seribu orang asing, ketika itu akan memastikan kebahagiaan dari beberapa yang kita cintai.
    Asli: In our hearts there is a ruthless dictator, ready to contemplate the misery of a thousand strangers, when it will ensure the happiness of the few we love.
    Sumber: The heart of the matter
    Graham Greene
    Penulis dari Inggris 1904-1991
    Graham Greene
    - +
    +2
...
Graham Greene - Di dalam hati kita ada seorang diktator kejam, yang siap untuk merenungkan penderitaan seribu orang asing, ketika itu akan memastikan kebahagiaan dari beberapa yang kita cintai.
Di dalam hati kita ada seorang diktator kejam, yang siap untuk merenungkan penderitaan seribu orang asing, ketika itu akan memastikan kebahagiaan dari beberapa yang kita cintai. dari : Graham Greene
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Di dalam hati kita ada seorang diktator kejam, yang siap untuk merenungkan penderitaan seribu orang asing, ketika itu akan memastikan kebahagiaan dari beberapa yang kita cintai.
- Graham Greene JagoKata.com