• Ágota Kristóf Saya mengatakan kepadanya bahwa hidup itu sama sekali tidak berguna, itu adalah omong kosong, penyimpangan, penderitaan tanpa batas, penemuan seorang non-Tuhan yang kejahatannya melampaui pemahaman.
    Asli: Je lui dis que la vie est d'une inutilté totale, elle est non-sens, aberration, souffrance infinie, l'invention d'un Non-Dieu dont la méchanceté dépasse l'entendement.
    Sumber: Le Troisième Mensonge
    Ágota Kristóf
    - +
    +2
Loading...
Ágota Kristóf - Saya mengatakan kepadanya bahwa hidup itu sama sekali tidak berguna, itu adalah omong kosong, penyimpangan, penderitaan tanpa batas, penemuan seorang non-Tuhan yang kejahatannya melampaui pemahaman.
Saya mengatakan kepadanya bahwa hidup itu sama sekali tidak berguna, itu adalah omong kosong, penyimpangan, penderitaan tanpa batas, penemuan seorang non-Tuhan yang kejahatannya melampaui pemahaman. oleh: Ágota Kristóf
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya mengatakan kepadanya bahwa hidup itu sama sekali tidak berguna, itu adalah omong kosong, penyimpangan, penderitaan tanpa batas, penemuan seorang non-Tuhan yang kejahatannya melampaui pemahaman.
- Ágota Kristóf
JagoKata.com