• Gore Vidal Saya menemukan di kebanyakan novel tidak ada imajinasi sama sekali. Mereka sepertinya berpikir bentuk tertinggi dari novel itu adalah menulis tentang pernikahan, karena itulah yang terpenting bagi orang-orang kelas menengah.
    Asli: I find in most novels no imagination at all. They seem to think the highest form of the novel is to write about marriage, because that's the most important thing there is for middle-class people.
    Gore Vidal
    Penulis dan pengkritik dari Amerika Serikat 1925-2012
    Gore Vidal
    - +
     0
...
Gore Vidal - Saya menemukan di kebanyakan novel tidak ada imajinasi sama sekali. Mereka sepertinya berpikir bentuk tertinggi dari novel itu adalah menulis tentang pernikahan, karena itulah yang terpenting bagi orang-orang kelas menengah.
Saya menemukan di kebanyakan novel tidak ada imajinasi sama sekali. Mereka sepertinya berpikir bentuk tertinggi dari novel itu adalah menulis tentang pernikahan, karena itulah yang terpenting bagi orang-orang kelas menengah. dari : Gore Vidal
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya menemukan di kebanyakan novel tidak ada imajinasi sama sekali. Mereka sepertinya berpikir bentuk tertinggi dari novel itu adalah menulis tentang pernikahan, karena itulah yang terpenting bagi orang-orang kelas menengah.
- Gore Vidal JagoKata.com