• Gordon Ramsay Saya tidak berpikir untuk memasang koki yang gendut sebagai iklan yang bagus untuk setiap restoran, lagi pula, siapa yang ingin makan makanan penutup ketika koki adalah seekor “babi gendut.
    Asli: I don’t think it’s a good advert for any restaurant, a fat chef, and secondly, who wants to eat a dessert when the chef’s a fat pig.
    Gordon Ramsay
    Juru Masak Televisi, Pengusaha Restoran yang dikenal melalui acara TV "Hell's Kitchen" 1966-
    Gordon Ramsay
    - +
     0
...
Gordon Ramsay - Saya tidak berpikir untuk memasang koki yang gendut sebagai iklan yang bagus untuk setiap restoran, lagi pula, siapa yang ingin makan makanan penutup ketika koki adalah seekor “babi gendut.
Saya tidak berpikir untuk memasang koki yang gendut sebagai iklan yang bagus untuk setiap restoran, lagi pula, siapa yang ingin makan makanan penutup ketika koki adalah seekor “babi gendut. dari : Gordon Ramsay
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tidak berpikir untuk memasang koki yang gendut sebagai iklan yang bagus untuk setiap restoran, lagi pula, siapa yang ingin makan makanan penutup ketika koki adalah seekor “babi gendut.
- Gordon Ramsay JagoKata.com