• Gordon Ramsay Saya tidak pernah menjadi ayah yang baik. Saya tidak malu mengakuinya, tetapi Anda tidak bisa menjalankan restoran dan pulang ke rumah untuk minum teh pada pukul 4:30 dan mandi serta mengganti popok.
    Asli: I’ve never been a hands-on dad. I’m not ashamed to admit it, but you can’t run a restaurant and be home for tea at 4:30 and bath and change nappies.
    Gordon Ramsay
    Juru Masak Televisi, Pengusaha Restoran yang dikenal melalui acara TV "Hell's Kitchen" 1966-
    Gordon Ramsay
    - +
    +1
Loading...
Gordon Ramsay - Saya tidak pernah menjadi ayah yang baik. Saya tidak malu mengakuinya, tetapi Anda tidak bisa menjalankan restoran dan pulang ke rumah untuk minum teh pada pukul 4:30 dan mandi serta mengganti popok.
Saya tidak pernah menjadi ayah yang baik. Saya tidak malu mengakuinya, tetapi Anda tidak bisa menjalankan restoran dan pulang ke rumah untuk minum teh pada pukul 4:30 dan mandi serta mengganti popok. oleh: Gordon Ramsay
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya tidak pernah menjadi ayah yang baik. Saya tidak malu mengakuinya, tetapi Anda tidak bisa menjalankan restoran dan pulang ke rumah untuk minum teh pada pukul 4:30 dan mandi serta mengganti popok.
- Gordon Ramsay
JagoKata.com