• Gordon Ramsay Sebagai pemain sepak bola, saya menginginkan medali pemenang Piala FA. Sebagai aktor, Anda menginginkan Oscar. Sebagai koki, medali itu adalah bintang tiga Michelin, tidak ada yang lebih besar dari penghargaan seperti itu. Jadi, Anda perlu mendorong diri Anda ke titik ekstrem dengan menciptakan banyak tekanan dan banyak kegembiraan, dan lebih penting lagi, keberhasilan itu terlihat di atas piring Anda.
    Asli: As a soccer player, I wanted an FA Cup winner’s medal. As an actor you want an Oscar. As a chef it’s three-Michelin’s stars, there’s no greater than that. So pushing yourself to the extreme creates a lot of pressure and a lot of excitement, and more importantly, it shows on the plate.
    Gordon Ramsay
    Juru Masak Televisi, Pengusaha Restoran yang dikenal melalui acara TV "Hell's Kitchen" 1966-
    Gordon Ramsay
    - +
     0
...
Gordon Ramsay - Sebagai pemain sepak bola, saya menginginkan medali pemenang Piala FA. Sebagai aktor, Anda menginginkan Oscar. Sebagai koki, medali itu adalah bintang tiga Michelin, tidak ada yang lebih besar dari penghargaan seperti itu. Jadi, Anda perlu mendorong diri Anda ke titik ekstrem dengan menciptakan banyak tekanan dan banyak kegembiraan, dan lebih penting lagi, keberhasilan itu terlihat di atas piring Anda.
Sebagai pemain sepak bola, saya menginginkan medali pemenang Piala FA. Sebagai aktor, Anda menginginkan Oscar. Sebagai koki, medali itu adalah bintang tiga Michelin, tidak ada yang lebih besar dari penghargaan seperti itu. Jadi, Anda perlu mendorong diri Anda ke titik ekstrem dengan menciptakan banyak tekanan dan banyak kegembiraan, dan lebih penting lagi, keberhasilan itu terlihat di atas piring Anda. dari : Gordon Ramsay
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Sebagai pemain sepak bola, saya menginginkan medali pemenang Piala FA. Sebagai aktor, Anda menginginkan Oscar. Sebagai koki, medali itu adalah bintang tiga Michelin, tidak ada yang lebih besar dari penghargaan seperti itu. Jadi, Anda perlu mendorong diri Anda ke titik ekstrem dengan menciptakan banyak tekanan dan banyak kegembiraan, dan lebih penting lagi, keberhasilan itu terlihat di atas piring Anda.
- Gordon Ramsay JagoKata.com