• Gordon Ramsay Tekanan pada koki muda saat ini jauh lebih besar daripada sebelumnya dalam hal keterampilan sosial, keterampilan pemasaran, keterampilan memasak, kepribadian, dan yang lebih penting, menyajikan makanan ke piring. Jadi Anda harus kuat. Sehat secara fisik. Para koki saya selalu ditimbang berat badannya setiap kali mereka masuk ke dapur.
    Asli: The pressure on young chefs today is far greater than ever before in terms of social skills, marketing skills, cooking skills, personality and, more importantly, delivering on the plate. So you need to be strong. Physically fit. So my chefs get weighed every time they come into the kitchen
    Gordon Ramsay
    Juru Masak Televisi, Pengusaha Restoran yang dikenal melalui acara TV "Hell's Kitchen" 1966-
    Gordon Ramsay
    - +
    -1
Loading...
Gordon Ramsay - Tekanan pada koki muda saat ini jauh lebih besar daripada sebelumnya dalam hal keterampilan sosial, keterampilan pemasaran, keterampilan memasak, kepribadian, dan yang lebih penting, menyajikan makanan ke piring. Jadi Anda harus kuat. Sehat secara fisik. Para koki saya selalu ditimbang berat badannya setiap kali mereka masuk ke dapur.
Tekanan pada koki muda saat ini jauh lebih besar daripada sebelumnya dalam hal keterampilan sosial, keterampilan pemasaran, keterampilan memasak, kepribadian, dan yang lebih penting, menyajikan makanan ke piring. Jadi Anda harus kuat. Sehat secara fisik. Para koki saya selalu ditimbang berat badannya setiap kali mereka masuk ke dapur. oleh: Gordon Ramsay
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tekanan pada koki muda saat ini jauh lebih besar daripada sebelumnya dalam hal keterampilan sosial, keterampilan pemasaran, keterampilan memasak, kepribadian, dan yang lebih penting, menyajikan makanan ke piring. Jadi Anda harus kuat. Sehat secara fisik. Para koki saya selalu ditimbang berat badannya setiap kali mereka masuk ke dapur.
- Gordon Ramsay
JagoKata.com