• Gordon Ramsay Memasak adalah tentang hasrat, jadi mungkin terlihat sedikit temperamental dengan cara yang terlalu asertif memandang dengan mata telanjang.
    Asli: Cooking is about passion, so it may look slightly temperamental in a way that it’s too assertive to the naked eye.
    Gordon Ramsay
    Juru Masak Televisi, Pengusaha Restoran yang dikenal melalui acara TV "Hell's Kitchen" 1966-
    Gordon Ramsay
    - +
    +1
Gordon Ramsay - Memasak adalah tentang hasrat, jadi mungkin terlihat sedikit temperamental dengan cara yang terlalu asertif memandang dengan mata telanjang.
Memasak adalah tentang hasrat, jadi mungkin terlihat sedikit temperamental dengan cara yang terlalu asertif memandang dengan mata telanjang. dari : Gordon Ramsay
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Memasak adalah tentang hasrat, jadi mungkin terlihat sedikit temperamental dengan cara yang terlalu asertif memandang dengan mata telanjang.
- Gordon Ramsay JagoKata.com