• Gloria Steinem Jika wanita seharusnya kurang rasional dan lebih emosional pada awal siklus menstruasi kita ketika hormon wanita berada pada tingkat terendah, lalu mengapa tidak logis untuk mengatakan bahwa, dalam beberapa hari itu, wanita berperilaku paling seperti wanita? cara pria berperilaku sepanjang bulan?
    Asli: If women are supposed to be less rational and more emotional at the beginning of our menstrual cycle when the female hormone is at its lowest level, then why isn't it logical to say that, in those few days, women behave the most like the way men behave all month long?
    Gloria Steinem
    Penulis feminis dari Amerika Serikat 1934-
    Gloria Steinem
    - +
     0
...
Gloria Steinem - Jika wanita seharusnya kurang rasional dan lebih emosional pada awal siklus menstruasi kita ketika hormon wanita berada pada tingkat terendah, lalu mengapa tidak logis untuk mengatakan bahwa, dalam beberapa hari itu, wanita berperilaku paling seperti wanita? cara pria berperilaku sepanjang bulan?
Jika wanita seharusnya kurang rasional dan lebih emosional pada awal siklus menstruasi kita ketika hormon wanita berada pada tingkat terendah, lalu mengapa tidak logis untuk mengatakan bahwa, dalam beberapa hari itu, wanita berperilaku paling seperti wanita? cara pria berperilaku sepanjang bulan? dari : Gloria Steinem
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jika wanita seharusnya kurang rasional dan lebih emosional pada awal siklus menstruasi kita ketika hormon wanita berada pada tingkat terendah, lalu mengapa tidak logis untuk mengatakan bahwa, dalam beberapa hari itu, wanita berperilaku paling seperti wanita? cara pria berperilaku sepanjang bulan?
- Gloria Steinem JagoKata.com