• Gloria Steinem Tetapi di suatu tempat di dalam diri kita masing-masing, terkubur di kedalaman yang berbeda-beda tergantung pada usia dan tingkat pengabaian atau pelecehan, rasa malu atau paksaan yang kita alami, ada anak yang menolak, melamun, memberontak, kreatif, unik - diri sejati yang menunggu.
    Asli: But somewhere within each of us, buried at varying depths depending on the age and degree of neglect or abuse, shame or coercion we endured, there is a resistant, daydreaming, rebellious, creative, unique child -- a true self who is waiting.
    Sumber: Revolution from Within
    Gloria Steinem
    Penulis feminis dari Amerika Serikat 1934-
    Gloria Steinem
    - +
    +1
Loading...
Gloria Steinem - Tetapi di suatu tempat di dalam diri kita masing-masing, terkubur di kedalaman yang berbeda-beda tergantung pada usia dan tingkat pengabaian atau pelecehan, rasa malu atau paksaan yang kita alami, ada anak yang menolak, melamun, memberontak, kreatif, unik - diri sejati yang menunggu.
Tetapi di suatu tempat di dalam diri kita masing-masing, terkubur di kedalaman yang berbeda-beda tergantung pada usia dan tingkat pengabaian atau pelecehan, rasa malu atau paksaan yang kita alami, ada anak yang menolak, melamun, memberontak, kreatif, unik - diri sejati yang menunggu. oleh: Gloria Steinem
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tetapi di suatu tempat di dalam diri kita masing-masing, terkubur di kedalaman yang berbeda-beda tergantung pada usia dan tingkat pengabaian atau pelecehan, rasa malu atau paksaan yang kita alami, ada anak yang menolak, melamun, memberontak, kreatif, unik - diri sejati yang menunggu.
- Gloria Steinem
JagoKata.com