• Gloria Steinem Jika Anda menjumlahkan semua bentuk genosida, dari pembunuhan bayi perempuan dan mutilasi genital hingga apa yang disebut kejahatan kehormatan, perdagangan seks, dan pelecehan domestik, semuanya, kita kehilangan sekitar 6 juta manusia setiap tahun hanya karena mereka dilahirkan perempuan. Itu bencana besar setiap tahun.
    Asli: If you add up all the forms of genocide, from female infanticide and genital mutilation to so-called honor crimes, sex trafficking, and domestic abuse, everything, we lose about 6 million humans every year just because they were born female. That's a holocaust every year.
    Gloria Steinem
    Penulis feminis dari Amerika Serikat 1934-
    Gloria Steinem
    - +
    +3
...
Gloria Steinem - Jika Anda menjumlahkan semua bentuk genosida, dari pembunuhan bayi perempuan dan mutilasi genital hingga apa yang disebut kejahatan kehormatan, perdagangan seks, dan pelecehan domestik, semuanya, kita kehilangan sekitar 6 juta manusia setiap tahun hanya karena mereka dilahirkan perempuan. Itu bencana besar setiap tahun.
Jika Anda menjumlahkan semua bentuk genosida, dari pembunuhan bayi perempuan dan mutilasi genital hingga apa yang disebut kejahatan kehormatan, perdagangan seks, dan pelecehan domestik, semuanya, kita kehilangan sekitar 6 juta manusia setiap tahun hanya karena mereka dilahirkan perempuan. Itu bencana besar setiap tahun. dari : Gloria Steinem
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika Anda menjumlahkan semua bentuk genosida, dari pembunuhan bayi perempuan dan mutilasi genital hingga apa yang disebut kejahatan kehormatan, perdagangan seks, dan pelecehan domestik, semuanya, kita kehilangan sekitar 6 juta manusia setiap tahun hanya karena mereka dilahirkan perempuan. Itu bencana besar setiap tahun.
- Gloria Steinem JagoKata.com